HeadlinePolitik

Saleh Siknum : Salam Dua Jari Mengaminkan Jokowi – Ma’ruf Menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI

Jimmy Demianus Ijie Jurkamnas Jokowi – Ma’ruf diapit oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Fakfak Wilhelmina Woy dan Sekretaris PDIP Papua Barat Saleh Siknun.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Juru kampanye Provinsi dari Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saleh Siknun mengatakan acungan salam dua jari ala Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Prabowo-Sandi mengaminkan kemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Hal itu diasampaikan Calon Anggota DPRD Provinsi Papua Barat dari PDIP dapil Lima ini saat orasi politiknya pada kampanye terbuka PDIP Kabupaten Fakfak di panggung terbuka Jln Salsas Namudat Kabupaten Fakfak, Jumat (29/3/2019) siang kemarin.

“Bapa, ibu bisa membayangkan saja salam dua jari. Ibu Jari dan Jari telunjuk itu menunjukan atau melambangkan huruf “J” sementara tiga jari laiinya tertutup melambangkan huruf “M” itu berarti J : Jokowi dan huruf M : Ma’ruf, itu artinya mengaminkan kemenangan Jokwoi – Ma’arif sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesiq,”ujarnya.

Untuk itu tidak salah, kata Saleh Siknun simpatisan atau pendukung Jokowi – Ma’aruf meunjukan salam dua jari sambil menyampaikan Jokowi – Ma’aruf Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Salam dua jari bukan saja untuk Prabowo-Sandi, tapi salam dua jari juga untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,”tandasnya sembari mengajak masyarakat untuk datang ke TPS 17 April 2019 mengunakan hak pilihnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close