HeadlineMetro FakfakUncategorized

Pagi Ini, Bupati Fakfak Resmikan Gedung DPRD, Dukcapil dan Pelepasan Sekda

Suasana persiapan peresmian gedung DPRD Kabupaten Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bupati Fakfak Dr Mohammad Uswanas.M.Si pagi ini pukul 08.30 WIT di halaman Kantor DPRD Kabupaten Fakfak akan meresmikan dua gedung pemerintah sekaligus syukuran pelepasan Sekda Drs H Nasrun P. Elake yang telah purnabakti.

Kedua gedung pemerintah tersebut diantaranya, Kantor DPRD Kabupaten Fakfak, gedung Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Fakfak, dilanjutkan dengan syukuran dan pelepasan mantan Sekda fakfak Drs H Nasrun P Elake,

Peresmian tersebut rencananya akan diawali dengan laporan Kepala Dinas PUPR2KP Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos, M.AP, selaku pengguna anggaran pembangunan kedua gedung pemerintah tersebut, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima.

Prosesi peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Fakfak, sekaligus dilakukan peninjauan gedung,

Disisipkan pada acara peresmian gedung tersebut, Sekda akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan telah memasuki masa Purnabaktinya. [monces)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close