HeadlineMetro Fakfak

Kapolres Fakfak Pimpin Apel Pengecekan Pengamanan TPS Pemilu 2019

Suasana apel pengecekan pengamanan TPS yang digelar di halaman Mapolres Fakfak, Polda Papua Barat.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesa, serta Legislatif tinggal menghitung hari.

Sebelum pelaksanaan pesta demokrasi 17 April 2019, Kepolisian Resort Fakfak, Polda Papua Barat menggelar apel pengecekan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di halaman Mapolres Fakgfak, Senin (1/4/2019) pagi kemarin.

Apel tersebut dimpin Kapolres Fakfak AKBP. Deddy Foury Millewa, SH. S.IK. M.IK dihadiri Wakapolres Fakfak Kompol Ilhamsyah, S.Pd, Kabag Ops Polres Fakfak Kompol J. Banjarnahor, SH, Kabagren Polres Fakfak Kompol Hasanuddin, Danramil Fakfak Kapten Inf. Sifwan Patiran, Perwira TNI – POLRI, serta personel gabungan dari Kodim 1803/ Fakfak, Sub Den Pom dan Polres Fakfak.

Dalam arahannya, Kapolres Fakfak mengatakan. Polri dan TNI harus dapat bersikap netral dalam pesta demokrasi ini, mengingat akan banyaknya oknum-onum dari luar yang akan menyoroti kinerja Polri dan TNI.

“Saat pengamanan TPS diharapkan kita dapat membuat laporan serta mendokumentasikan sebagai pertangungjawaban pelaksanaan tugas kita. Gunakan H-8 untuk melakukan observasi dengan tujuan mempermudah personel dalam mengambil langkah apabila terjadi permasalahan di TPS,”pinta Kapolres. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close