HeadlineMetro FakfakUncategorized

Nasrun Elake, Mantan Sekda Fakfak Menjabat Staf Khusus Bupati

Foto Kepala Dinas.PUPR Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP berjabat tangan dengan Drs. Nasrun P. Elake mantan Sekda Fakfak usai menyerahkan cendramata/foto momces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Usai purna bhakti atau pensiun 1 April 2019, sekaligus akhiri masa jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Fakfak Drs. Nasrun P. Elake diangkat menjadi Staf Khusus Bupati Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak.

Hal itu disampaikan Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si dalam sambutannya pada peresmian gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Fakfak dan Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Fakfak, serta pelepasan Sekda Kabupaten Fakfak di halman Kantor DPRD Kabupaten Fakfak, Senin (1/4/2019) pagi tadi.

“Pak Nasrun sudah selesai tapi saya laporkan kepada teman-teman DPR bahwa, beliau ini orangnya masih kuat, makanya saya langsung angkat beliau sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Pengawasan dan Pengendalian, dan SK-nya saya sudah tanda tangan,”ujar Bupati Uswanas dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Fakfak, Forkominda serta udangan lainnya yang hadir pada peresmian tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Fakfak Siti Rahma Hegemur, ST memberikan cenderamata kepada Drs. Nasrun P Elake.

Penyerahan cenderamata juga dari Kepal Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang, Perumahan Raykat dan Kawasan Permukiman (PUPR2KP) Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP kepada Drs. Nasrun P Elake.

Juga penyerahan cenderamata dari Kepala Satuan Polisi Pemong Praja (Satpol PP) Kabupaten Fakfak Arif H. Rumagesan, Sos. M.AP kepada Nasrun P Elake.

Sebelumnya, penyerahan cenderamata sudah dilakukan saat apel ASN di halaman Kantor Bupati Fakfak dan juga di gedung Winder Tuare. Penyerahan cenderamata ini sebagai kenang-kenangan. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close