HeadlineMetro Fakfak

Saat Ini, Charles Kambu Jabat Plh Sekda Kabupaten Fakfak

Asisten Bidang Perikonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Fakfak, Charles Kambu, S.Sos. M.Si.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Setelah purna bhakti atau pensiun Drs. Nasrun P. Elake sekaligus berakhir juga jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Fakfak, maka Charles Kambu, S.Sos. M.Si Asisten Bidang Perikonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Fakfak ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda.

Charles Kambu ditunjuk sebagai Plh Sekda ini disampaikan oleh Nasrun P. Elake saat memberikan sambutan pada peresmian gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Fakfak, Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Fakfak dan pelepasan Sekda Kabupaten Fakfak, Senin (1/4/2019) pagi kemarin.

“Hari ini pelaksana harian Sekda itu pak Charles Kambu, jadi menyangkut surat-surat, saya sudah tidak bisa tanda tangan, sudah selesai mau tanda tangan apa lagi, tadi ada yang bawa surat ke saya, saya bilang kasih ke pak Charles,”ujar Mantan Sekda ini.

Penunjukan Charles Kambu sebagai Plh Sekda sambil menunggu Bupati menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Fakfak dan Sekda difinitif yang akan melalui tahapan seleksi atau lelang jabatan tersebut. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close