HeadlineMetro Fakfak

Nikolaus Kondomo Resmi Jabat Wakajati Papua

Suasana pelantikan Wakajati Papua Nikolaus Kondomo, SH. MH.

Nikolaus Kondomo Resmi Jabat Wakajati Papua
FAKFAK, kabarfakfak.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua Dr. Heffinur SH., MH melantik dan mengambil sumpah Wakil Kajati (Wakajati) Papua Nikolaus Kondomo, SH. MH di kantor Kejati Papua, Senin (2/4/2019) pagi.

Sebelumnya, Nikolaus Kondomo menjabat sebagai Wakajati Sulewesi Tengah (Sulteng) menggantikan Almarhum H. Abdul Azis bin H. Abdul Kadir Wakajati Papua.

Kajati Papua mengatakan bahwa mutasi dan promosi untuk penyegaran organisasi yang tidak dapat dihindari karena kebutuhan perbaikan organisasi.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik menyesuaikan dengan keadaan setempat, sehingga dapat memulai tugas-tugas secara optimal,”pinta Kajati.

Sementara Nikolaus Kondomo menyampaikan terima kasih kepasa Jaksa Agung RI yang telah memberikan kepercayaan untuk menjabat Wakajati Papua.

“Kepercayaan ini membuat saya harus bekerja bertanggungjawab,”ujar mantan Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak ini via ponselnya.

Orang Asli Papua yang pertama dilantik menjadi Wakajati Papua ini, dia berharap sebagai motifasi, dorongan bagi Adyaksa oramg asli Papua untuk lebih baik lagi bekerja, jujur dan bertanggungjawab.

“Dispilin masuk kantor, disiplin masuk kantor, semua pekerjaan selesai tepat pada waktunya, jauhkan diri dari perbuatan-perbuatan tercela, yang merugikan, oramg lain, pribadi dan institusi,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close