HeadlinePolitik

Kampanye NasDem, Zulhaidah Rengen Calon Anggota DPR RI Disambut Meriah Simpatisan

Zulhaidah Rengen Calon Anggota DPR RI orasi politik pada kampanye terbuka Partai NasDem di panggung terbuka Jln Salasa Namudat Kabupaten Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Zulhaidah Kalsum Rengen, S.Pdi Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Papua Barat berjalan perlahan-lahan menuju depan panggung guna orasi politik disambut meriah simpatisan dan pendukungnya saat kampanye terbuka Partai NasDem Kabupaten Fakfak di panggung terbuka Jln Salasa Namudat Kabupaten Fakfak, Sabtu (6/4/2019) sore tadi.

Masa simpatisan berulang-ulang menyampaikan yel-yel ZKR (Zulhaidah Kalsum Rengen) 03 go senayan, sembari perempuan asal Mbaham Matta berparas cantik ini berjalan perlahan-lahan ke depan panggung dengan raut wajah senyum menyapa simpatisan dengan salam 3 jari.

Salam 3 jari itu artinya jangan lupa tanggal 17 April 2019 coblos Nomor 3 Zulhaidah Kalsum Rengen Calon Anggota DPR RI Daerah Pamilihan (Dapil) Papua Barat dari Partai NasDem.

Dalam orasi Politiknya, ZKR optimis duduk di Kursi DPR RI mengganti Almahrum MZ Wasaraka Anggota DPR RI Dapil Irian Jaya saat itu.

“Bapa, Ibu kenal baik MZ Wasaraka,”tanya ZKR sembari simpatisan menjawab ‘kenal’. Almahrum berdedikasi baik untuk Provinsi Irian Jaya saat itu sebagai Anggota DPR RI,”kata ZKR.

Untuk menggantikan almahrum MZ Wasaraka, ZKR perempuan asli Mbaham Matta menyeruhkan kepada seluruh masyatakat Mbaham Matta untuk mencoblos nomor 3 Zulhaidah Kalsum Rengen Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat.

“Saya minta dukungan dan doa dari basudara, bapa, ibu, tete, nene, tante, om dorang samua untuk memilih saya di tanggal 17 April 2019 untuk mendapatkan kursi di DPR RI, Insyah Allah, sontak dijawab simpatisan ‘Amin’.

ZKR optimis duduk di kursi DPR RI merupakan amanat Almahrum MZ Wasaraka, “Saya yakin saudara-saudara saya di pelosok Mbaham Matta mempunyai hati yang baik untuk memilih saya,”tandasnya sembari mensosialisasikan tata cara mencoblos mulai dari Surat Suara Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Pantauan media ini, ribuan orang hadiri kampanye terbuka Partai NasDem di panggung terbuka Jln Salasa Namudat Kabupaten Fakfak.

Satu persatu calon legislatif (caleg) mulai dari DPRD Kabupaten Fakfak Dapil Satu, Dua dan Tiga memperkenalkan diri.

Juga Caleg DPRD Provinsi Papua Barat Dapil Lima dan caleg DPR RI sambil berorasi politiknya, selain itu memperkenalkan Nomor urut satu Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf.

Intinya memohon dukungan dan doa dari masyarakat agar terpilih pada Pemilu 2019, dan optomis Pemilu kali ini NasDem meraih kursi bahkan satu Fraksi di Parlemen. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close