HeadlinePojok Fakfak

Kampanye Hanura di Kampung Salakiti, Baguna Palisoa Disambut Meriah

Suasana Baguna Palisoa Calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak Nomor 1 Dapil 3 Kampanye di Kampung Salakiti Diatrik Furwagi.

SALAKITI, kabarfakfak.com – Dimasa Injury Time Pemilu 2019, Banguna Palisoa Calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak nomor urut 1 Daerah Pemilihan (dapil) Tiga disambut meriah massa simpatisannya setelah tiba di kampung Salakiti Distrik Furwagi untuk menggelar kampanye terbuka, Sabtu (6/4/2019) lalu.

Sebelumnya, Banguna Palisoa didampingi calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak dapil 3 disambut massa simpatisanya setelah tiba di kampung Rumbati tempat kelahiran suami tercintanya Agus Salim Ugar menggunakan perahu longboat.

Suasana penyambuta Baguna Palisoa calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak ini diarak-arakan menggunakan perahu longboat menuju kampung Salakiti dan disambut dengan tarian dan prosesi adat setempat kemudian diarak-arakan ke tempat pelaksanaan kampanye.

Dihadapan sekitar 400 orang massa simpatisannya, Baguna Palisoa mengawali orasi politik menyuarakan “Bangkit Hanura, Jaya Hanura, Menang Hanura” coblos nomor 1 Baguna Palisoa calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak Dapil Tiga.

Pada kesempatan itu, Politisi Partai Hanura ini menyampaikan program unggulannya proa rakyat diantaranya memperluas akses air bersih bagi masyarakat, sarana pendidikan dan kesehatan yang sudah dilaksanakan dan akan dilanjutkannya.

Program unggulan yang sudah dilaksanakan yakni pembangunan air bersih dan Pustu di Kampung Rumbati Distrik Furwagi dan juga pembangunan Pustu di Patipi Pulau.

“Program-program ini akan saya lanjutkan kepada masyarakat di kampung-kampung lainnya diwilayah daerah pemilihan saya,”ujarnya.

Suasana kampanye Partai Hanura di Kampung Salakiti.

Guna melanjutkan dan mewujudkan program tersebut, Baguna Palsoa menghimbau kepada simpatisannya dan keluarga besar yang masih setia dari 2014 maupun yang mau bergabung dengannya untuk menuju ke TPS 17 Arpil 2019.

“Bapa, ibu keluarga besar saya, tanggal 17 April 2019 datang ke TPS, tekatkan bulat, satukan hati untuk menentukan pilihan ke nomor urut satu Baguna Palisoa Calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak dapil tiga Partai Hanura. Karena saya yang paling tepat untuk impian masyarakat,”imbuhnya.

Diketahui bahwa Dapil Tiga meliputi Distrik yakni Distrik Furwagi, Distrik Teluk Patipi, Distrik Kayuni, Distrik Kokas, Distrik Kramomongga, Distrik Baham Ndandara, Distrik Arguni, Distrik Bomberay dan Distrik Tomage. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close