HeadlinePolitik

Kapolres Fakfak Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Suasana apel pergeseran pasukan pengamanan TPS di lapangan apel Mapolres Fakfak/foto momces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Polres Fakfak, Polda Papua Barat menggelar Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Fakfak pada Pemilu 17 April 2019, di lapangan apel Mapolres Fakfak, Jumat (12/4/2019) sore kemarin.

Apel pergeseran pasukan dipimpin Kapolres Fakfak AKBP. Deddy Faury Millewa, SH. S.IK. M.IK dihadiri Wakapolres Fakfak, Kompol Ilhamsyah, S.Pd, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira dan Bintara.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan para personil dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggungjawab terhadap distribusi logistik Pemilu hingga ke TPS dan kembali ke KPU dengan aman.

“Tugas dan pengabdian kita kepada negara tidak pernah akan habisnya, tetapi amal ibadah kita dituntut untuk selalu siap sediah dan tak lupa rekan-rekan Linmas dilibatkan disini, karena Polisi tidak serta merta bertindak sewenang-sewenangnya saja tetapi harus melibatkan masyarakat,”ujar Kapolres.

Kapolres harapkan pergeseran pasukan ini mendapatkan pengamanan yang luar biasa bagi, terutama TPS harus dijaga baik dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang menyalurkan hak pilihnya.

“Untuk semua personil pengamanan TPS agar melakukan pengamanan diwilayah tempat tugasnya dan langsung berkordinasi dengan petugas Linmas, sehingga pelaksanaan pemilu 17 April dapat berjalan aman, tertib dan lancar,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close