HeadlinePolitik

Pagi ini Pergeseran Logistik Pemilu 2019 Diawali Distrik yang Jauh Dikawal Polisi

Suasana apel pergeseran pasukan pengamanan TPS di lapangan apel Mapolres Fakfak/foto monces.

FAKFAK, kabarfafak.com – Pergeran Logistik Pemilu akan dilakukan oleh KPU Kabupaten Fakfak pagi ini Sabtu (13/4/2019) diawali dari Distrik yang jauh yakni, Distrik Tomage, Bomberay, Mbahamndandara, Arguni, Teluk Patipi, Furwagi, Fakfak Timur dan Karas.

Hal itu disampaikan Kabag OPS Polres Fakfak Komol J. Banjarnohor kepada pasukan pengamanan TPS di Mapolres Fakfak, Jumat (12/4/2019) sore kemarin.

“Jadi personil pengamanan TPS yang bertugas pada Distrik yang saya sebutkan, besok pagi jam delapan (hari ini,red) melakukan apel di Kantor KPU, sekaligus mengawal logistik Pemilu, untuk itu semua perlengkapan pribadi dibawah,”pintanya.

Selanjutkan, pasukan atau personil yang akan berangkat 14 April 2019 yakni Distrik Kramomongga, Kayauni, Kokas, Wartutin, Fakfak Barat, dan Distrik Fakfak Timur Tengah.

“Personil ini juga akan berkumpul di kantor KPU jam delapan pagi dan melakukan pengawalan logistik pemilu ke Distrik-Distrik yang saya sebutkan,”kata Banjarnohor.

Kemudian, sebut dia, personil yang berangkat tanggal 15 April yakni, Distrik Fakfak Tengah, Pariwari, dan Distrik Fakfak,”Personil ini sama akan apel pagi jam delapan di Kantor KPU dan melakukan pengawalan logistik ke masing-masing Distrik yang saya sebutkan,”tambahnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close