HeadlinePolitik

Akhirnya, KPU Fakfak Selesai Distribusi Logistik Pemilu 2019

Distrik Fakfak Tengah, Distrik Fakfak dan Distrik Pariwari merupakan Distrik terakhir pendistribusian logistik Pemilu 2019.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Tiga Distrik yakni Distrik Fakfak Tengah, Distrik Fakfak dan Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak merupakan Distrik terakhir pendistribusian logistik Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak, Senin (15/4/2019) kemarin.

“Hari ini (kemarin,red) Distrik Fakfak Tengah, Distrik Fakfak dan Distrik Pariwari merupakan pendistribusian terakhir logistik pemilu 2019, dalam keadaan aman berada di tingkat PPD,”ujar Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Radjaloa, SP diruang kerjanya sore kemarin.

Dikatakannya, setelah pendistribusian, Panitia Pemilihan Distrik (PPD) akan mendistribusi ke  Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan selanjutnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16 April 2019.

“Pendistribusian logistik pemilu yang dimulai dari KPU hingga ke PPD dan selanjutnya ke KPPS dan TPS dikawal oleh aparat Kepolisian Resort Fakfak. Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak dari Karas Pulau Tiga sampai ke Tomage Wamosan agar sama-sama menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu besok 17 April, agar berjalan aman dan selesaipun dalam keadaan aman dan kondusif, sukses pemilu, sukses kita semua dan sukses pembangunan,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close