HeadlineMetro Fakfak

Speedboat ‘Maror’ Milik Pemda Fakfak Terbakar, Bupati dan Rombongan Selamat

Speedboat ‘Maror’ Milik Pemda Fakfak Terbakar.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Speedboad “Maror” milik Pemerintah Kabupaten Fakfak ludes terbakar, Senin (15/4/2019) sekira pukul 15.30 WIT.

Naas speedboat kebanggaan Pemda Kabupaten Fakfak tersebut setelah selang sekira 10 menit Bupati Fakfak Mohammad Uswanas beserta rombongan turun dari Speedboat, yang baru melakukan kunjungan kerja (kunker) ke tiga lokasi di Distrik Fakfak Timur.

Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 16:15 WIT, setelah 1 unit kapal LCT menyemprotkan air dari arah laut. Dan tak lama berselang, 2 unit truk air bersih.

Informasih yang diperoleh media ini, speedboat kebanggaan Pemda Fakfak yang didorong dengan 4 engine berkekuatan 1.000 PK tersebut digunakan Bupati dan rombongan yang berjumlah 23 orang, baru saja mengunjungi beberapa lokasi di Distrik Fakfak Timur.

Lokasi yang dikunjungi itu, diantaranya Weri dan Kampung Sahrei. Beberapa pejabat yang turut dalam kunjungan kerja tersebut, antara lain, Plt. Sekda Fakfak, Charles Kambuh, Kepala Bappeda, Ali Baham Temongmere, Kasat Pol PP, Arif H Rumagesan serta rombongan lainnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close