HeadlinePolitik

Bupati Uswanas Minta Warga Fakfak Bersabar Tunggu Hasil Pleno KPU

Bupati Fakfak, Dr. Mohammad Uswanas. M.Si.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Fakfak dari Karas Pulau Tiga, sampai ke Tomage Wamosan yang telah memberikan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

Dengan itu, Dia mengharapkan warga bisa menjaga diri dan tetap bersabar menunggu hasil pleno terbuka terkait hasil Pemilu serentak di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak.

“Semua harus tenang dan sabar, dan kita sama-sama menunggu hasil akhir dari keputusan KPU melalui rapat pleno terbuka, sebab semua itu ada aturan,”ujar Bupati Uswanas kepada awak media usai upacara Hari Pendidikan Nasional di halaman Kantor Bupati Fakfak, Kamis (2/5/2019) pagi tadi.

Supaya pelaksanaan tahapan pemilu berjalan damai dan kondusif, Bupati selaku Pembina Politik di daerah mengajak masyarakat yang mempunyai kedaulatan rakyat untuk menjaga kemanan dan ketertiban.

“Marilah kita menjaga kamtibmas, sehingga proses pemilu itu bisa berjalan dalam aman dan lancar, yang menghasilkan dan menghadirkan orang-orang yang layak secara terhormat duduk di parlamen,”imbuhnya. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close