HeadlineMetro Fakfak

Sambil Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres Fakfak Bagi-Bagi Takjil

Satlantas Polres Fakfak bagi-bagi Takjil kepada pengendara di depan Polres Fakfak dan Kantor Satlantas Porles Fakfak/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Sambil mensosialisasikan tertib berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Fakfak, Polda Papua Barat membagi-bagi ratusan Takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat di depan Polres Fakfak dan Kantor Satlantas Polres Fakfak, Kamis (16/5/2019) sekitar pukul 17.00 WIT.

Pantauan media ini, pembagian santapan berbuka puasa atau Takjil ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Fakfak, Iptu Yosias S. Tatuhey, S.Sos dibantu sejumlah personil Anggotanya.

Pengendara roda dua maupun roda empat yang begitu antusias menerima takjil dengan senyum sembari menyampaikan terima kasih.

Kapolres Fakfak melalui Kasatlantas, Iptu Yosias S. Tatuhey, S.Sos mengatakan, kegiatan ini selain mensosialisasikan tertib lalu lintas, juga merupakan bentuk kepedulian kepada pengendara khususnya bagi umat Muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, di bulan suci Ramadhan.

“Hari ini kita bagi-bagi takjil sebanyak dua ratus, ini bentuk kepedulian kami kepada pengendara khususnya bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan ini, sekaligus himbauan untuk tertib berlalu lintas di jalan raya,”ujar Tatuhey usai bag-bagi Takjil.

Tatuhey menghimbau kepada pengendara agar lebih tertib di jalan dan memahami betapa pentingnya menjaga keselamatan diri, disamping
keselamatan pengguna jalan lainnya yang memiliki hak sama.

“Surat-surat kenderaan seperti SIM, STNK, serta mentaati rambu-rambu lalu lintas dan paling penting lagi, jangan lupa memakai helm, sebagai bagian dari keselamatan diri,”pintanya sembari mengatakan tertib berlalu lintas, keselamatan nomor satu. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close