HeadlineMetro Fakfak

Dishub Kabupaten Fakfak Pasang Road Barrier di Pertigaan Masuk Pasar Thumburuni

Dishub Kabupaten Fakfak dibantu oleh Polisi Lalu Lintas dan Subdenpom Fakfak memasang pembatas jalan atau Water Road Barrier di jalur pertigaan masuk pasar Thumburuni Kabupaten Fakfak/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Fakfak dibantu oleh Polisi Lalu Lintas dan Subdenpom Fakfak memasang pembatas jalan berisi air atau Water Road Barrier di jalur pertigaan masuk pasar Thumburuni Kabupaten Fakfak.

Kepala Dinas Perhuhungan Kabupaten Fakfak melalui Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Samad Hatala mengatakan, alasan pemasangan pembatas jalan supaya pengendara roda dua maupun empat mentaati rambu lalu lintas yang sudah terpasang.

“Disana (arah BRI thumburuni,red) dan juga arah pasar Thumburuni sudah terpasang rambu lalu lintas yang dilarang belok, tapi sampai hari ini terkesan masih ada saja pengendera roda dua maupun empat masih melanggar, itu sebenarnya tidak boleh terjadi,”ujar Samad Hatala disela-sela kesibukannya memantau pemasangan pembatas jalan.

Suasana pemasangan pembatas jalan atau Water Road Barrier di jalur pertigaan masuk pasar Thumburuni Kabupaten Fakfak.

Dia berharap adanya pemasangan pembatas jalan ini, masyarakat khususnya pengendera roda dua maupun roda empat mentaati rambu lalu lintas, sekaligus terhindar dari kecelakaan.

“Jadi kalau mau selamat sampai ditempat tujuan ya harus taati rambu lalu lintas,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close