EkonomiHeadline

Jelang Lebaran, Pasar Thumburuni Ramai Pengunjung

Odan Juve, penjual Smarphone di lantai satu Pasar Thumburuni Fakfak/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pasar Thumburuni yang terletak di pusat Kota Fakfak mulai ramai dikunjungi masyarakat yang akan berbelanja keperluan lebaran.

Pantauan media ini, Jumat (31/5/2019) pukul 13.00 WIT, Sejumlah masyarakat mulai ramai menyambangi beberapa pertokoan, konter Hamdpone dan juga lapak dagangan di Pasar tersebut.

“Sya kesini hanya cari pakaian untuk lebaran, dan juga lihat barang kebutuhan lain,”ujar Wati pengunjung pasar Thumburuni.

Dia mengaku, membeli kebutuhan untuk lebaran atau Idul Fitri sudah menjadi hal biasa setiap tahun, “Ya kita mau kemana lagi, hanya pasar Thumburuni ini satu-satunya tempat perbelanjaan,”katanya.

Odan Juve, Penjual Smarpohone mengaku jelang lebaran, pasar Thumburuni ramai pengunjung, selain belanja kebutuhan untuk lebaran, juga belanja Handpone sebagai hiburan dan untuk berkomunikasi.

“Kali ini agak bedah, dari hari-hari biasanya yang begitu sepi, kali ini lebaran, AlḼamdulillah memabawa berkah bagi saya, ya lumayan untuk orderan lagi,”ujarnya disela-sela kesibukannya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close