HeadlineMetro Fakfak

Bahlil Lahadalia Belum Tentukan Sikap Siapa Pengganti Mohammad Uswanas

FAKFAK, kabarfakfak.com– Salah satu tokoh Nasional Bahlil Lahadalia yang juga pemerhati pembangunan di tanah Papua termasuk Kabupaten Fakfak belum menentukan sikap siapa pengganti Dr. Mohammad Uswanas, M.Si sebagai Bupati Fakfak dua periode ini yang akan berakhir di tahun 2020.

“Saya belum menentukan sikap siapa pengganti pace Mocha,”ujar Bahlil, salah satu tim kemenangan (TKN) Capres Jokowi dan Cawapres Ma’ruf ditemui di kediamannya, Jln Brawijaya Kelurahan Fakfak Utara Kabupaten Fakfak, Jumat (7/6/2019) pagi.

Alasan Ketua Umum HIPMI ini belum menentukan sikap itu, lantaran masih fokus pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang dimenangkan Capres petahana Joko Widodo dan Cawapres Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf).

“Saya masih fokus pada pilpres, mumpung kepemimpinan Jokowi lima tahun kedepan lagi, maka mimpi saya sungguh-sungguh membangun tanah Papua ini lebih maju berkembang sama seperti daerah lain,”kata Bahlil.

Dikatakannya, siapapun dia Bupati Fakfak, kedepan bisa berdiri diatas semua golongan, tanpa memandang suku, agama dan mampu membangun daerah ini (Fakfak,red).

“Saya butuh satu saja, siapa yang jadi bupati Fakfak, dia bisa berdiri diatas semua golongan dan mampu melanjutkan apa yang sudah di gagas oleh pace Mocha,”tegasnya.

Berhembus angin sepoi-sepoi sejak 2018 lalu bahwa, ada 5 nama kandidat Bupati Fakfak yang akan bertarung pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Fakfak, yakni Ali Baham Temongmera, Donatus Nimbitkendik, Musa Kamudi, Mervin Komber, dan Zainal A. Bay.

Sedangkan kandidat yang baru mencuat di tahun 2019 ini, diantaranya Clifford Kelly Nandarmana, dan Samaun Hegemur. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close