HeadlineHukum & Kriminal

Polisi Akan Selidiki Dugaan Pencurian di Kampus Polinef

FAKFAK, kabarfakfak.com – Penyidik Satuan Reskrim Polres Fakfak Polda Papua Barat akan segera mengambil langkah hukum, setelah menerima daftar inventaris atas barang-barang milik kampus Politeknik Negeri Fakfak (Polinef) yang hilang selama masa pemalangan.

“Ada beberapa barang yang secara kasat mata ditemukan hilang, tapi kita coba klarifikasi dulu,”ujar Kasat Reskirim Polres Fakfak AKP. Mibachul Munir, S.IK ditemui saat mengikuti proses pembukaan palanag di Polinef Selasa (18/6/2019) pagi kemarin.

Menurutnya, tujuan klarifikasi itu, guna mengetahui apakah barang-barang yang diduga benar hilang atau tersimpan pada tempat lain. Kasat Reskrim mencontohkan salah satu komputer yang ditafsir harganya Rp 30 jutaan.

”Kita klarifikasi sapatau ada beberapa dari pihak Politeknik mengamankan barang (benda) tersebut, contoh ada komputer satu yang mahal merk mex pro-Asus, kalau ditafsir harganya 30 juta keatas, kalau memang nanti benar hilang karena dicuri, maka kita akan melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close