HeadlineMetro Fakfak

Polisi Dminta Selidiki Kasus Palang Polinef, Charles Kambu : Ada Otak Dibelakang ini

FAKFAK, kabarfakfak.com – Asisten Bidang Perikonomian dan Pembangunan yang juga Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Fakfak, Charles Kambu, S.Sos. M.Si meminta polisi mencari otak pemalangan Politeknik Negeri Fakfak (Polinef).

Demikian disampaikan Charles Kambu saat mengikuti proses pembukaan palang di Polinef Jln Marsekal Adisucipto Kabupaten Fakfak, Selasa (18/6/2019) pagi kemarin.

“Saya tidak percaya masyarakat biasa orang negeri sini yang melakukan hal ini, pasti ada otak dibelakang ini (orang suruhan,red). Oleh sebab itu, kami minta kepada pihak Kepolisian untuk mencari siapa dibalekang ini, sebab orang negeri tidak mungkin,”tegas Kambu.

Dikatakannya, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Fakfak tidak mempunyai niat untuk merugikan masyarakat. Fungsi Pemerintah adalah bertugas untuk mengatur dan mengurus rakyatnya.

“Kepada pihak politeknik supaya tahu bahwa, asset yang ada di area ini, termasuk tanah sudah diserahkan kepada Dikti, oleh sebab itu hal-hal yang terjadi, tidak lagi terus menerus larinya ke pemerintah daerah, apabila merasa terusik apapun laporkan kepada pihak yang berwajib,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close