HeadlineMetro Fakfak

27 Personil dan ASN Polres Fakfak Naik Pangkat

FAKFAK, kabarfakfak.com – Suasana terharu sekaligus bahagia dirasakan Personil dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Fakfak Polda Papua Barat, pasalnya, mereka mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan konerjanya.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan dalam upacara Korps Report dipimpin Kapolres Fakfak AKBP. Deddy Faury Millewa, SH. S.IK. M.IK di lapangan apel Mapolres Fakfak, Senin (1/7/2019) pagi kemarin.

Suasana upacara Korps Raport kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan kenaikan pangkat bukanlah hadiah yang diberikan begitu saja, tetapi kenaikan pangkat merupakan salah satu proses menuju jenjang yang lebih tinggi dalam meningkatkan karier di Kepolisian.

“Selain itu, kenaikan pangkat ini juga diberikan atas dasar dedikasi yang tinggi serta loyalitas terhadap pelaksanaan tugas yang baik dalam mengayomi masyarakat,”ujarnya.

Kapolres berharap, dengan kenaikan pangkat tersebut, kinerja anggota Polres Fakfak bisa ditingkatkan, serta mengembangkan kemampuan diri dalam berkarya.

“Saya mengucapkan selamat kepada para anggota dan ASN yang naik pangkat. Semoga kenaikan pangkat ini dapat memberi motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab,”pinta Kapolres.

Adapun yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat terdiri dari Bripka ke Aipda 5 orang,  Brigadir ke Bripka 20 orang, Bripda ke Briptu 1 orang, dan dan Pengda ke Pengda Tingkat Satu 1 orang.

Selaku Inspektur Upacara Korps Raport Kapolres Fakfak AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK, Komandan Upacara Kepala SPKT Ipda Nafil Viro Yudho, S.Tr.k, dihadiri Wakapolres Fakfak Kompol Ilhamsyah, S.Pd, dan para Perwira Polres Fakfak.

Usai Korps Raport dilanjutkan dengan Zikir bersama bagi umat Islam di Masjid Polres Fakfak dan umat Kristiani doa bersama di Aula Anton Soerjawo Polres Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close