HeadlineMetro Fakfak

Pilkada Fakfak Kian Dekat, Kapolres Minta Peserta Tunjukan Kinerja Dari Sekarag, Bila Ingin Dipilih

FAKFAK, kabarfakfak.com – Tak terasa, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak tinggal setahun lagi. Menjelang ditabuhnya Pilkada sejumlah orang mulai bermunculan untuk bertarung pada pesta demokrasi 5 tahun sekali ini.

Kapolres Fakfak AKBP. Deddy Foury Millewa, S.H. S.IK. M.IK menghimbau kepada peserta Pilkada agar tunjukan kinerja dari sekarang, bila ingin dipilih.

“Harapan saya kepada calon peserta Pilkada, harus berbuat yang terbaik bagi daerahnya, tunjukan kinerja anda dari sekarang, bila kita ingin dipilih,”ujar Kapolres ditemui diruang kerjanya baru-baru ini.

Menurut Kapolres, apa yang peserta Pilkada lakukan sebelum hari ‘H’ pelaksanaan Pilkada, maka akan menentukan kualitas anda dan meraup suara terbanyak.

“Jadi tetap semangat, tetap berpikir positif, tetap berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bagitu anda jadi orang yang terpilih, andalah yang lebih hebat melayani masyarakat, Sebelum anda terpilih, layani dulu masyarakat dari sekarang, dan berikanlah warna yang baik pada saat anda terpilih,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close