HeadlineMetro Fakfak

Keluarga Besar Polres Fakfak Ziarah ke TMP Lembah Onim dan Ziarah Laut di Pelabuhan

FAKFAK, kabarfakfak.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Keluarga Besar Polres Fakfak Polda Papua Barat melaksanakan ziarah ke Taman Mahkam Pahlawan (TMP) Lembah Onim Kabupaten Fakfak, Selasa (2/7/2019) pagi tadi ditandai dengan tabur bunga bersama.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Fakfak AKBP Deddy Foury Millewa SH. S.IK. M. IK. Selaku Komandan Ziarah rombongan Kabag Ren Polres Fakfak AKP Yusuf Lope Sumule dan diikuti Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, KBO, Perwira, Bintara, PNS dan Bhayangkari Cabang Fakfak.

Suasana ziarah laut di Pelabuhan Fakfak.

Selain Ziarah ke TMP Lembah Onim, juga Ziarah laut di Pelabuhan Fakfak bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Fakfak Kompol Ilhamsyah S. Pd, Komandan Upacara KBO Sat Sabhara Ipda Alkiser Robert Supari juga ditandai tabur bunga dilaut.

Suasana Polisi Wanita Polres Fakfak foto bersama saat ziara.laut.

Ziara ke Taman Mahkam Pahlawan dan Ziarah Laut sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah serta dapat semakin memperkokoh cinta terhadap tanah air.

Suasana foto bersama Anggota Provist Polres Fakfak saat ziarah laut.

Selain itu juga sebagai wujud penghormatan kita sebagai generasi penerus kepada para pahlawan yang telah mendahului, karena jasa-jasa mereka tidak dapat kita lupakan begitu saja sehingga bangsa Indonesia bisa seperti saat ini.

Diketahui bahwa Upacara HUT Bhayangkara tahun ini akan dilaksanakan di Distrik Fakfak Barat Kabupaten Fakfak 10 Juli 2019 mendatang. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close