HeadlineMetro Fakfak

Perkuat Silaturahmi, Koramil Bomberay Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

BOMBERAY, kabarfakfak.com – Untuk memperkuat silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat yang ada diwilayah, Komando Rayon Militer (Koramil) 1803-05/Bomberay menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di Kantor Koramil setempat, Kamis (4/7/2019) siang kemarin.

Kegiatan tersebut mengusung tema : “Melalui silaturahmi dagan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”

Suasana komsos yang diahdiri tamu undangan dari berbagai unsur.

Dalam arahannya, Danramil Bomberay Lettu Inf. Zainudin menyampaikan terima kasih atas kehadiran undangan pada kegiatan tersebut. Hal ini menurut Danramil merupakan suatu kembanggaan bahwa TNI selalu bersama rakyat menjaga dan mempertahankan NKRI.

“Sudah tentu bersama rakyat kita membangun bangsa dan membangun daerah, dan membangun ekonomi masyarakat lebih baik dan pada akhirnya masyarakat sejahtera. Yang paling utama dari kita adalah menjaga anak-anak kita sehingga terhindar dari bahaya Narkoba yang mengancam masa depan mereka,”ujar Danramil.

Danramil juga meningatkan masyarakat, agar menjaga keamanan dan keberslihan lingkungan disekitar dan tetap pelihara, “saya mengapresiasi kepada kepala-kapala kampung yang mana saat perlombaan kampung Tk Kabupaten yang sasaran lomba yaitu kampung Bumi Murah Indah yang mendapat juara ini berkat  kerja sama antara kepala- kepala kampung se- Distrik Bomberay,”kata Danramil.

Pada kesempatan itu, Danramil menyampaikan Werfing Caba PK TA. 2019 yang saat ini sudah dibuka tanggal 1 Juli hingga 4 Agustus 2019, dan segera disampaikan kepada saudara-saudaranya agar mendaftarkan diri Kodim 1803/Fakfak.

Hadir dalam acara tersebut, selain Danramil, juga hadir Kapolsek Bomberay, Kepala Distrik Bomberay, Kepala Distrik Tomage, para Kepala Kampung, para Ketua Baperkam Kapolsek Bomberay, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close