HeadlineMetro Fakfak

Ayo Saksikan, Sore ini Famosco Gelar Dorong Motor dari Pura Finis di Tugu Satu Tungku Tiga Batu

FAKFAK, kabarfakfak.com – Fakfak Motor Community (Famosco) akan memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Fakfak sore ini pukul 15.00 WIT dengan menggelar “Dorong Motor”

Dorong motor yang diikuti kurang lebih 30 peserta ini akan dilepas oleh Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md dengan mengambil start dari depan Pura Agung Niratha Loka Distrik Fakfak Tengah (Sebrang) dan finis di tuguh Satu Tungku Tiga Batu Jln Sala Namudat (jalan baru).

Ketua Famosko Wahlin Rahman mengatakan, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan peserta atau club baru Famosco, yang kedepan akan membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan pembangunan, yakni  bhakti sosial maupun kegiatan laiinya yang berguna bagi masyarakat.

“Jadi ini sebagai ajang perkenalan kita Famosco kepada masyarakat, bahwa kita hadir untuk memberikan contoh bagi masyarakat, salah satunya dalam berkendara dijalan dengan budaya tertib berlalu lintas,”kata Wahlin Rahman.

“Selain itu, juga kehadiran kami tunjukan bahwa, inilah kami, organisasi yang resmi (legal) yang berguna untuk kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan seperti bhakti sosial,”tambah Wahlin Rahman.

Kegiatan-kegiatan sosial yang sudah pernah dilakukan Famosco yakni,  bagi-bagi takjil buka puasa kepada pengendara roda dua dan empat di Jln Salasa Namudat.

Selain itu,  Famosco menunjukan kepeduliannya hadir ditengah masyarakat, dengan program-program yang berpihak kepada masyarakat, salah satunya program peduli lingkungan bersih, dimana  10 Januari 2019 lalu, Fomosko touring ke Sp 6 Distrik Bomberay.

Disana (Sp 6 Distrik Bomberay) Famosco menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di lingkungan Masjid, dan masyarakat setempat merespon positif kegiatan tersebut. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close