HeadlineMetro Fakfak

Charles Kambu Menutup Diklat Prajabatan CPNS Eselon I, II dan III Kategori 2 Formasih 2015.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Asisten Bidang Perikonomian dam Pembangunan Setda Kabupaten Fakfak, Charles Kambu, S.Sos.M.Si atas nama Bupati Fakfak resmi menutup Diklat Prajabatan CPNS Eselon I, II dan III Kategori Dua (K2) dilingkungan Pemerintah Kabuoaten Fakfak, di Aula Diklat Pemda Fakfak, Senin (15/7/2019) pagi kemarin.

Bupati dalam melalui Asisten Bidang Perikonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Fakfak menyampaikan selamat kepada peserta CPNS Eselon I, 2 dan 3 yang telah mengikuti dan menyelesaikan diklat dengan baik.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak menyampaikan selamat kepada peserta Diklat, yang telah menyelesaikan diklat dengan baik,”ujarnya.

Menurutnya, setelah selesai mengikuti diklat, bukan berarti tugas untuk belajar telah usai, namun sebaliknya, dengan melihat fenomena kehidupan masyarakat yang semakin kompleks.

“Saya berharap kepada semua peserta Diklat Prajabatan untuk tetap menjalankan tugas utama srbagai abdi negara dan abdi masyarakat,”pintanya.

Diklat prajabatan ini diikuti oleh 40 CPNS golongan I, II dan III yang diangkat dari Tenaga Honorer K2, yang akan melaksanakan diklat tersebut dari tanggal 08 hingga 15 Juli 2019 mendatang.

Penutupan Diklat Prajabatan dihadiri Kasdim 1803/Fakfak Mayor Inf Wahli Rahman, S.Pd, Kasat Bimmas Polres Fakfak Iptu Laruslan,SH, Kepala BKPSDM Kabupaten Fakfak Mujusam Uswanas, Sekertaris BKPSDM Provinsi Papua Barat Susan Gari, Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak Firdaus, SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Thobias Benggian, SH sejumlah Pimpinan OPD Kabupaten Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close