HeadlinePolitik

Untung Tamsil Siap Berkompetisi Pilkada Fakfak 2020

FAKFAK, kabarfakfak.com – Untung Tamsil, S.Sos. M.Si mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Fakfak telah menyatakan siap berkompetisi hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Fakfak 2020.

Untuk Tamsil yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Fakfak ini menyatakan siap berkompetisi sebagai calon Bupati Fakfak, jika masyarakat memberikan amanah kepadanya.

“Jika masyarakat menginginkan, maka saya siap untuk mengemban amanah yang diberikan masyarakat,”ujar Untung Tamsil yang disapa akrab UT usai pembukaan pelatihan pengelolaan telur ikan bagi masyarakat lokal Kabupaten Fakfak di Aula Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kabuppaten Fakfak, Rabu (24/7/2019) pagi kemarin.

Menurut dia, semua orang punya hak yang sama untuk berkompetisi pada perhelatan Politik Pemilu, dan hal itu merupakan dinamika Politik, sehingga dipandang perlu membangun komunikasi kepada siapa saja termasuk Polrpol dalam rangka membangun kekuatan politik.

“Membangun komunikasi politik ini kepada siapa saja dan itu wajib dan harus terbuka, karena itu menjadi bagian dari demokrasi,”tandasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close