HeadlineMetro Fakfak

Wabup Fakfak Lantik Darson Hegemur Sebagai Plt Kadistrik Kramomongga dan 3 Kepala Kampung

KRAMOMONGGA, kabarfakfak.com – Wakil Bupati Fakfak Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si melanttik 3 Kepala Kampung Diwilayah Distrik Kramomongga dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Distrik Kramomongga, diruang pertemuan Kantor Distrik Kramomongga Kabupaten Fakfak, Kamis (1/8/2019) pagi kemarin.

Tiga kepala kampung yang dilantik yakni, Kepala Kampung Pikpik Abdon Titigweria, Kepala Kampung Tentreda, Petrus Genuni, Kepala Kampung Kramomongga, Cosmas Heremba dan Plt Kepala Distrik Kramomongga, Darson Dekretes Hegemur, S.Sos.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengingatkan kepala kampung yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan oleh masyarakat.

“Jangan lebih banyak berada di kota, tapi lebih banyak bersama-sama masyarakat untuk membangun kampung masing-masing,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengingatkan kepala kampung yang dilantik agar mengelola dana kampung dengan baik sesuai dengan peruntuhkannya dan selalu berkoordinasi dengan Kepala Distrik.

“Setiap kegiatan di kampung, harus melibatkan semua aparat kampung. Serta tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada dikampung sehingga semua dapat berjalan dengan baik, dan selalu berkoordinasi dengan kepala distrik,”pintanya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, selain Wakil Bupati, hadir juga Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Fakfak Joko Purnomo, S.Sos, Plh Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupatebn Fakfak, Abdul Kadir Heremba, SSTP. M.Si, Kabag Tata Pemerintahan dan Otda Setda Kabupaten Fakfak, Abdul Kadir Ruslan Rumoning, S.Sos. M.Si serta undangan lainnya. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close