HeadlineMetro Fakfak

Zainuddin S. Hakim Nahkodai Gapensi Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com- Mantan Ketua KPU Fakfak Zainuddin S Hakim, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Gapensi Fakfak Papua Barat masa bhakti 2019 – 2024 dalam Musayawarah Cabang (Muscab) VII BPC Gapensi Kabupaten Fakfak, di Meeting Room Arguni Hotel Grand Papua Fakfak, Sabtu (3/8/2019) pagi.

Ketua Bapilu Partai Golkar Kabupaten Fakfak ini sebagai calon tunggal terpilih sebagai Ketua BPC Gapensi Kabupaten Fakfak dengan sekertaris terpilih Victor Worabay dan Bendahara Ir Marcelus Rahamitu.

Dalam sambutannya, Zainuddin S. Hakim mengatakan, dengan melihat kondisi BPC Gapensi Fakfak yang mengalami kevakuman selama ini membuat dirinya merasa terpanggil untuk kembali membenahi organisasi Gapensi Fakfak.

“Melihat kondisi yang ada sehingga merasa terpanggil untuk membenahi BPC Gapensi Fakfak, organisasi yang menaungi anggota jasa konstruksi di Fakfak dapat diurus dengan baik,”ujar Zainuddin.

Dia berjanji, dengan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Gapensi Fakfak selama 5 tahun kedepan, memberikan pelayanan anggota dan kontraktor jasa konstruksi di Kabupaten Fakfak, terutama dalam sistim pengurusan SBU termasuk transparansi dalam keuangan organisasi ini.

“Termasuk menyiapkan sekertariat BPC Gapensi Fakfak agar dapat melayani anggota dan kontraktor lebih baik dari sebelumnya dengan fasilitas yang memadai seperti jaringan internet termasuk kepengurusan pajak dan lain lain,  tegas Ketua BPC Gapensi terpilih 2019 – 2024,”kata Zainuddin di hadapan anggota dan para kontraktor yang hadir dalam acara Muscab.

Ketua BPD Gapensi Papua Barat, Melky Muai mengatakan, dengan terpilihnya pengurus BPC Gapensi 2019 – 2024 diharapkan agar organisasi jasa konstruksi yang ada di Fakfak ini dapat menyatukan seluruh anggota dan kontraktor.

“Sehingga dengan kebersamaan yang ada di dalam organisasi ini dapat menyelesaikan setiap masalah yang ada di dalam anggota maupun kontraktor lainnya,”pintanya.

Melky berharap agar kepemimpinan Zainuddin S Hakim sebagai ketua BPC Gapensi Fakfak 2019 – 2024, dapat mencontohi BPC Gapensi Sorong yang mampu menyediakan sarana dan fasilitas penunjang bagi anggota dan kontraktor di Fakfak, sehingga pada saat pelelangan proyek Pemerintah Kabupaten Fakfak semua dapat diakses melalui fasilitas yang disediakan Gapensi Fakfak.

“BPC Gapensi Sorong eksis dan menjadi contoh bagi semua BPC Gapensi yang ada di Provinsi Papua Barat dan ini yang harus di contohi BPC  Gapensi yang lain di Papua Barat,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close