HeadlineMetro Fakfak

Wabup Bram : Jaman Kemerdekaan, Kita Tak Lagi Teteskan Air Mata, Tapi Diberi Tantangan Besar Jaga Keutuhan NKRI

FAKFAK, kabarfakfak.com – Wakil Bupati Fakfak Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si memberikan motifasi atau inspirasi kepada para veteran khususnya dan masyarakat Kabupaten Fakfak pada peringatan HUT Veteran tahun 2019.

Wakil Bupati mengatakan dijaman kemerdekaan ini sudah tidak lagi meneteskan air mata untuk berjuang tetapi diberi tantangan yang besar untuk mengisi dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pada jaman kemerdekaan ini, kita sadah tidak lagi menetaskan air mata untuk berjuang tetapi justru kita di beri tantangan yang besar karena harus mengisi dan menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ujar Bram sapaan akrabnya pada peringatan HUT Veteran di Aula Makodim 1803/Fakfak, Selasa (13/8/2019) pagi kemarin.

Menurut Bram, salah satu cara menjaga NKRI di antaranya bagaimana mengalahkan atau mengendalikan teknologi dan informasi, karena situasi saat ini banyak rakyat indonenesia malah di kendalikan oleh teknologi dan informasi seperti contoh Media sosial.

“Banyak rakyat indonesia yang kecanduan medsos sampai melupakan kegiatan-kegiatan yang lebih penting dan bermanfaat. Oleh karena itu, mari kita rubah bukan teknologi informasi yang mengendalikan kita, tp kita yang harus mengendalikan teknologi dan informasi,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close