Friday , 31 January 2020
Home / Headline / PDIP Tutup Pendaftaran, 9 Balon Bupati dan Wakil Bupati Resmi Terdaftar

PDIP Tutup Pendaftaran, 9 Balon Bupati dan Wakil Bupati Resmi Terdaftar

Suasana Balon Bupati Fakfak Donatus Nimbitkendik berpose dengan Ketua dan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Fakfak secara resmi menutup tahapan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Senin (23/9/2019) pukul 20.00 WIT.

Dari 11 balon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak mengambil formulir pendaftaran, 9 Balon telah mengembalikannya, yakni Said Hindom (balon bupati), Donatus Nimbitkendik (balon bupati), Inya Bay (balon bupati), Cliford Kely Ndandarmana (balon wakil bupati), Amin Ngabalin (balon bupati), Samaun Dahlan (balon bupati), H. Chairudin Pawiloy (balon bupati), Wilhelmina Woy (balon bupati) dan Untung Tamsil (balon bupati)

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Fakfak Bram Renmeuw mengatakan, setelah formulir pendaftaran diterima, akan diverfikasi dan diteruskan ke DPD PDIP Provinsi Papua Barat.

“Besok tim penjaringan akan membawa berkas-berkas bakal calon ke DPD PDIP Provinsi Papua Barat, selanjutnya diteruskan ke DPP PDIP di Jakarta, dan nanti dari pusat akan mengundang bakal calon untuk fit and proper test,”jelasnya. [monces]

Check Also

Charles Kambu Tegas, Pedagang Sayur di Thumburuni Segera Pindah ke Pasar Ikan Tanjung Wagom

FAKFAK, kabarfakfak.com – Asisten Bidang Perikonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Fakfak Charles Kambu, S.Sos.M.Si dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *