HeadlineMetro Fakfak

Hari Kesaktian Pancasila, Wabup Fakfak Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Suasana upacara Hari Kesaktian Pancasila dihadiri Forkominda, BUMN, BUMD, Pimpinan OPD serta undangan lainnya/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Wakil Bupati Fakfak Ir. Abaraham Sopaheluwakan, M.Si sebagai pempimpin upacara pada Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Fakfak, Selasa (1/10/2019) pagi tadi.

Upacara tersebut berlangsung khidmat, menandakan begitu besarnya penghayatan dari setiap peserta sebagai wujud penghargaan bagi seluruh pejuang Indonesia, juga sebagai wujud tekad dalam memperkokoh NKRI.

Usai upacara Wakil Bupati kepada kabarfakfak.com, papua barat pos dan RRI Fakfak menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Fakfak dari karas pulau tiga sampai tomage wamosan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

“Kalau ada tamu di lingkungan RT maupun kampung, segera ditanya identitasnya dengan baik, jangan sampai kita terlena baru kita kaget terjadi sesuatu di Kabupaten Fakfak,”pinta Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga berpesan kepada pelajar yang telah mempersiapkan diri menghadapi ulangan semester, agar tetap semangat berlajar untuk menjadi pahlawan-pahlawan Fakfak.

“Makna perjuangan tetap diresapi diingat, sebab para siswa-siswailah nanti menjadi pahlawan-pahlawan di Kabupaten Fakfak,”ujarnya.

Hadir dalam upacara tersebut selain Wakil Bupati, hadir Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md, Kapolres Fakfak AKBP. Deddy Foury Millewa, S.H. S.I.K, M.I.K, Staf Khusus Bupati, para Asisten, Pimpinan OPD serta undangan lainnya.

Sedangkan peserta upacara antara lain personil Satgas BKO Kostrad Bogor, dan Kodim 1803/Fakfak, personil Bea dan Cukai, Dinas Perhubungan, dannASN dilingkungan Pemda Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close