HeadlineMetro Fakfak

Polsek Fakfak Pertemuan dengan Elemen Masyarakat Perkuat Kamtibmas

FAKFAK, kabarfakfak.com– Kepolisian Sektor (Polsek) Fakfak, Polres Fakfak Polda Papua Barat menggelar pertemuan dengan Kepala Kampung bersama aparatnya, tokoh masyarakat, dan tokoh adat di Aula Mapolsek Fakfak, Jumat (18/10/2019) pagi.

Pertemuan yang dipimpin Kapolsek Fakfak AKP Zakarias Siriyey, S.Sos menghimbau kepada semua elemen masyarakat diwilayah hukum Polsek Fakfak agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) aga selalu kondusif.

Kapolsek mengungkapkan, disepanjang jalan Kantor Kehutanan lama jalan Kokas Kabupaten Fakfak sering terjadi kerawanana Kamtibmas oleh kaulua muda. Untuk itu, dia menghimbau Kepala Kampung bersama aparatnya hingga Ketua-Ketua RT untuk selalu memantau aktifitas kenakalan remaja diwilayah itu.

“Hasil monitoring, disepanjang jalan Kantor Kehutanan lama jalan kokas Fakfak sering terjadi kerawanan Kamtibmas bermula dari pengaruhi Miras oleh sekelompok pemuda, yang berada dilingkungan Kantor Kehutanan lama dan sekitarnya,”ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapalsek meminta kepada aparat kampung, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya, untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, saya berharap bapak-bapak kepala kampung, tokoh masyarakat, marilah kita jaga bersama keamanan dilingkungan sekitar kita. Ada hal-hal yang mencurigai segera sampaikan kepada kami Polisi agar segera bertindak cepat,”pintanya.

Pertemuan itu selain dihadiri Kapolsek Fakfak, juga Wakapolsek Fakfak Ipda Nasrudin Djurumudi, Kepala Kampung Werikapal Harun Namudat bersama aparatnya, Anggota Polsek Fakfak, dan Anggota KP3 Laut Polres Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close