HeadlinePolitik

Partai Demokrat Jagokan Samaun Dahlan Calon Bupati Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Fakfak mendukung atau menjagokan Samaun Dahlan, S.Sos. M.Ap sebagai calon Bupati Fakfak pada Pemilu Kabupaten Fakfak 2020.

“Kami tidak membuka penjaringan bakal calon Bupati Fakfak dan Wakil Bupati Fakfak, karena sudah punya calon yang diusung pada Pilkada Kabupaten Fakfak 2020 yaitu Samaun Dahlan,”ujar Ketua DPC Partai Demokrat Fakfak, Semuel Hegemur., SE, MM belum lama ini.

Dikatakan, nama Samaun Dahlan, yang saat ini menjabat sebagai Kadis PUPR Kabupaten Fakfak telah diusulkan ke Ketua DPD. Demokrat Papua Barat, untuk diusulkan agar dapat direkomendasikan Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati Fakfak pada Pilkada 2020.

“Pengusulan nama Samaun Dahlan sebagai bakal calon Bupati Fakfak dari Partai Demokrat diusulkan ke ketua DPD Demokat Papua Barat pada saat pelantikan pengurus DPD Demokrat yang berlangsung di Sorong beberapa waktu lalu,”kata Semuel.

Adanya pengusulan nama Samaun Dahlan sebagai bakal calon Bupati Fakfak, Demokrat Fakfak tidak akan lagi membuka tahapan proses penjaringan.

“Pada prinsipnya karena Samaun Dahlan sudah harga mati bagi Demokrat untuk mengusungnya di Pilkada Fakfak,”tandasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close