HeadlineMetro FakfakUncategorized

HUT GKI ke-63, Pdt Doly Kabes Ajak Umat Kristiani Jaga Kedamaian di Tanah Papua

FAKFAK, kabarfakfak.com–Ketua Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Di Tanah Papua, Pdt. Dolly Kabesi, mengajak umat Kristiani untuk tetap menjaga kedamaian di Tanah Papua agar selalu damai dalam perlindungan Tuhan.

Hal itu disampaikan Pdt Dolly Kabes pada perayaan HUT GKI Di Tanah Papua ke-63 tahun 2019 di Stadioan 16 November Kabupaten Fakfak, Sabtu (26/10/2019) pagi.

Suasan perayaan HUT GKI Di Tanah Papua ke-63 tahun 2019 di Stadion 16 November Fakfak oleh Klasis GKI Fakfak.

“Saya berharap kepada semua pihak termasuk kita semua yang hadir disini, yang mendiami tanah Papua, agar tetap menjaga Kamtibas, menjaga kefamaian, yang sudah terjalin baik ini agar selalu damai,”pesannya.

Dia juga mengingatkan agar berhati-hati dalam bertindak sehingga tidak mudah terpancing isu-isu yang menghasut dan memecah belah kerukunan antar umat beragama.

“Sebagai warga Kabupaten Fakfak, semua kita tentu menginginkan suasana aman, tenang dan damai sampai kapanpun. Untuk itu, marilah kita jaga ketenangan itu,”pintanya

Ibadah perayaan HUT GKI ke-63 dihadiri Asisten Bidang Perikonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Fakfak Charles Kambu, S. Sis, M. Si, Staf Ahli Bupati Bidang Polhukam Aroby Hindom, S.Sos, M.Si,, Kapolsek Fakfak AKP. Zakarias Siriyey, S.Sos.

Juga hadir Sekertaris PHBK Fakfak Pdt. Selvianus Bolhui, S.Th, seluruh Pendeta GKI di Fakfak, para hamba Tuhan dari Denominasi Gereja di Kabupaten Fakfak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan umat Kristiani se Klasis GKI Kabupaten Fakfak.[monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close