HeadlinePolitik

Beredar Isu Hot Untung Tamsil Mundur Cabup, Salim Alhamid : Itu Tidak Benar

FAKFAK, kabarfakfak.com – Beredar isu Hot bahwa Untung Tamsil mengundurkan diri alias tidak maju sebagai calon Bupati Fakfak pada Pemilukada tahun 2020 mendatang dibantah oleh Salim Alhamid salah satu Tim Keluarga Untung Tamsil.

Salim Alhamid mengaku, isu itu tidak benar, dan sengaja dibuat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab sehingga para simpatisan maupun pendukung Untung Tmasil kecewa dan tidak mendukungnya.

“Kita semua tahu bhawa Untung Tamsil inikan maju melalui calon perseorangan atau independen, sehingga ada skenario yang dibangun untuk menghambat pendukungnya melalui KTP,”kata Salim Alhamid di kediaman Untung Tamsil, Selasa (29/10/2019) pagi tadi.

Disebutkannya, saat ini Tim Keluarga Untung Tamsil telah mengumpulkan KTP sebanyak 4000 lebih pendukung. Hal ini menurut Salim, merupakan langkah pasti Untung Tamsil bersama Yohana Hindom melenggang masuk Pilkada 2020.

“Ini masih sebatas Untung Tamsil, belum Ibu Yohana Hindom, kalau sampai tim dari keluarga Ibu Yohana Hindom kumpulkan KTP, maka sudah bisa lebih dari target yang ditentukan aturan  KPU,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close