HeadlineMetro Fakfak

Jalin Sinergitas, Polsek Fakfak Gelar Rapat dengan Ketua RT Se Kelurahan Wagom dan Wagom Utara

FAKFAK, kabarfakfak.com – Sinergitas antara Polri Sektor (Polsek) Fakfak Polres Fakfak Polda Papua Barat dengan Elemen Masyarakat di Kabupaten Fakfak dinilai sangat penting.

Upaya itu, merupakan salah satu langkah guna muwujudkan keamanan dan kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Fakfak.

Bahkan, langkah itupun dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya menggelar rapat atau pertemuan rutin yang dilaksnakan oleh Polsek Fakfak yang dipimpin AKP Zakarias Siriyey, S. Sos.

Hal ini sudah dilakukan dan akan terus dilakukan oleh Polsek Fakfak, Separti, Selasa (29/10/2019) pagi kemarin, Polsek Fakfak telah menyelenggarakan tatap muka dengan para Ketua RT se-Kelurahan Wagom dan Kelurahan Wagom Utara di ruang rapat Mapolsek Fakfak.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan bahwa, pertemuan atau rapat ini sangat penting guna menginventarisir perkara-perkara gangguan kamtibmas yang sering terjadi di lingkungan Kelurahan Wagom dan Wagom Utara.

“Sasarannya adalah kita mencari pemecahannya dengan sinergitas bhabinkamtibmas, babinsa dan perangkat RT setempat,”kata Zakarias.

Menurutnya, salah permasalahan yang sering mengganggu kamtibmas yaitu Minuman Keras (Miras) yang merupakan salah satu pemicu.

“Masalah orang mabuk, terutama para generasi muda, perlunya giat patroli ke daerah Wagom, ini yang kita laksanakan, namaun tidak terlepas dari dukungan elemen terutama bapak, ibu ketua RT,”ujarnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close