HeadlineMetro Fakfak

Pimpinan DPRD Fakfak Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Bupati Fakfak, Wakil Bupati , Ketua Pengadilan Negeri Fakfak dan Forkominda berpose bersama Pimpinan DPRD Fakfak periode 2019-2024/foto monces
Foto bersama Pimpinan DPRD Fakfak bersama keluarganya/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com- Pimpinan DPRD Kabupaten Fakfak periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Thobias Banggian, SH.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilaksanakan dalam Rapat Paripurna yang berlangsung di gedung Sidang DPRD Kabupaten Fakfak Selasa (29/10/2019) siang tadi.

Ketiga unsur Pimpinan yang dilantik yakni, Ketua DPRD Siti Rahma Hegemur, ST, M.M (Partai Golkar), Wakil Ketua DPRD Samaun Hegemur, SE (Partai NasDem), dan Wakil Ketua DPRD Iskandar Tasya, A.Md.T (PKB).

Dalam pidatonya, Ketua DPRD Kabupaten Fakfak Siti Rahma Hegemur  mengatakan bahwa, dengan terlaksananya pelantikan Anggota dan Unsur Pimpinan Dewan masa jabatan 2019-2024 bukan akhir dari kegiatan Politik, namun masih banyak agenda lain yang harus dilakukan ditahun ini antara lain sidang RAPBD Tahun Anggaran 2020.

“Selain itu, ada kegiatan-kegiatan lainnya sesuai jadwal DPRD Kabupaten Fakfak yang banyak menanti, Untuk itu peran serta individu maupun politik dan kelembagaan DPRD mampu mengoptimalisasi sehingga dapat terlaksana dengan baik,”ujarnya.

Sementara Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si menyampaikan selamat dan sukses atas telah dilantiknya Anggota dan Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Fakfak periode 2019-2020.

“Saya pemerintah Kabupaten Fakfak mengharapkan agar marilah meningkatkan kebersamaan kita dalam rangka membangun kemitraan, yang produktif, positif dan tidak melanggar aturan hukum,”pintanya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan DPRD Kabupaten Fakfak selain dihadiri Bupati Fakfak, juga hadir Wakil Bupati Fakfak, 20 Anggota DPRD, Forkominda, Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Pimpinan Partai Politik, serta undangan lainnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close