HeadlinePolitik

Untung Tamsil Resmi Gandeng Yohana Hindom Maju Pilkada Fakfak 2020

FAKFAK, kabarfakfak.com – Untung Tamsil resmi berpasangan dengan Yohana Hindom maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Fakfak tahun 2020.

Untung Tamsil sebagai calon Bupati Fakfak dan Yohana Hindom sebagai calon Wakil Bupati Fakfak Periode 2020-2025.

Resminya pasangan calon kepala daerah dari Birokrasi ini dilakukan secara adat Fakfak di kampung Degen Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak.

Di kampung Degen, yang merupakan kelahiran Yohana Hindom, telah dilaksanakan prosesi adat peminangan oleh Untung Tamsil calon Bupati Fakfak bersama keluarga dan simpatisan maupun pendukungnya.

Pantauan media ini, sejak pukul 07.00 WIT telah berkumpul keluarga besar yang datang dari Untung Tamsil dan juga keluarga besar Istrinya (Untung Tamsil,red) bahkan juga dari kalangan Pendukungnya.

Mereka telah melakukan persiapan-persiapan, yang diawali dari Prosesi Adat di kediaman Untung Tamsil, setelah itu menggunakan kenderaan roda dua dan empat menuju kampung Degen.

Salim Alhamid salah satu Tim Keluarga Untung Tamsil mengatakan bahwa, prosesi adat peminangan dilakukan setelah pendekatan kekeluargaan.

“Dari pendekatan kekeluargaan itu, maka hari ini kita mulai melaksanakan prosesi adat pemingangan di kampung Degen, disana sudah ditunggu Ibu Yohana Hindom bersama keluarganya, semoga saja prosesi adat ini dapat berjalan dengan lancar,”ujar  Salim Alhamid di kediaman Untung Tamsil pagi tadi. [monces]

Related Articles

Close