HeadlineMetro Fakfak

Bupati Fakfak Akan Hadiri Festival Keraton Masyarakat Adat ASEAN ke-6 di Kota Bau Bau

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si rencana menghadiri Festival Keraton Masyarakat Adat (FKMA) tingkat negara ASEAN yang diselenggarakan di Kota Bau Bau pada 18-21 November 2019.

Hal itu disampaikan Ketua Kerukunan Keluarga Buton Raya (KKBR) Kabupaten Fakfak Arifn Man Arfa, S.Sos di Kantor LPP RRI Fakfak Jln Kapten P. Tendean Kabupaten Fakfak, Jumat (01/11/2019) pagi tadi.

“Ya benar, Bupati rencana akan menghadiri festival Keraton Masyarakat Adat tingkat negara ASEAN yang akan dilaksanakan di Kota Bau Bau Sulawesi Tenggara,”kata Arifin.

Menurutnya, kehadiran bupati menyusul adanya undangan dari Panitia Festival Keraton Masyarakat Adat (FKMA) tingkat negara ASEAN melalui KKBR Kabupaten Fakfak.

“Undangan sudah ada, dan tadi malam kami sudah bertemu dengan bapak bupati untuk menyampaikan kegiatan dimaksud termasuk schedule-nya,”ujar Kepala Pemberitaan LPP RRI Fakfak ini.

Lanjut dia, selain Bupati, sejumlah tokoh penting di Kabupaten Fakfak termasuk Pengurus KKBR akan menghadiri event begengsi tersebut. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close