HeadlineMetro FakfakUncategorized

Rayakan Ultah ke-50, Marcel Rahamitu Mendapat Kejutan Ciuman Romantis dari Istrinya

Marcel Rahamitu didampingi Istri dan Anak tercinta memtong kue Ultah ke-50.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Hidup ini adalah kesempatan, hidup ini untuk melayani Tuhan, jangan sia-siakan apa yang Tuhan Beri, Hidup ini sudah jadi berkat.

Itulah lagu yang dinyanyikan diawal acara syukuran Ulang Tahun (Ultah) ke- 50 Marcel Rahamitu tanggal 01 November 1969 – 01 November 2019 yang dirayakan di Restaurant Family Jalan Izak Telussa Kabupaten Fakfak, Sabtu (2/11/2019) tadi malam.

Ketua Fraksi Nasional Demorat (NasDem) DPRD Kabupaten Fakfak ini merayakan Ultahnya bersama Istri dan Anak tercinta, keluarga, kerabat dan hamba-hamba Tuhan dari denominasi gereja di Kabupaten Fakfak.

Foto bersama Marcel Rahamitu berssma Istri, Anak dan orang tua tercinta.

Ketua Panitia Hari Besar Kristen (PHBK) Kabupaten Fakfak ini dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberikan umur yang panjang.

“Tidak ada kata yang terindah yang saya ucapakan, hanyalah ungkapan syukur kepada Tuhan yang telah memberikan umur yang panjang, usia 50 tahun ini merupakan usia emas bagi saya yang diberikan Tuhan,”kata Marcel.

Marcel merasa bangga karena diusia emas 50 tahun ini masih ada disampingnya Bunda (mama) tercinta yang sudah berusia 90 tahun.

“Saya bahagiah luar biasa karena 50 tahun mama saya masih lihat saya berdiri di depan ini, kita berikan kemuilaan buat Tuhan, meskipun sudah berusia 90 tahun tapi masih sehat, kuat dan umur yang panjang mendampingi anak-anaknya,”ujar Marcel.

Pada kesempatan itu, Marcel didampingi Istri dan Anak tercintanya bersama-sama serentak meniup lilin dan Marcel sendiri memotong kue Ultah.

Setelah kue ultah dipotong langsung sang istri tercinta Sri Rahamitu memberi suap kepada Marcel sebagai tanda kasih sayang. Bukan saja itu, sang istri memberi kejutana ciuman yang romantis ke Marcel.

“Luar biasa belum disuruh cium langsung sudah mencium Itulah betapa kasih sayang istri terhadap suami,”ujar MC sembari tepuk tangan meriah undangan yang hadir.

Foto bersama keluarga besar Marcel Rahamitu.

Setelah itu, Anak tercinta memberi suap kue Ultah kepada Ayah (Marcel) yang kemudian Marcel menyuap mamanya serta kakak-kakak-nya.

Syukuran Ultah Marcel Rahamitu diakhiri jamuan kasih bersama, yang dilanjutkan dengan ucapan selamat. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close