HeadlineMetro Fakfak

Besok Malam, Selfi ‘LIDA’ Mario Klau dan Cassandra Band Hibur Masyarakat Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Penyanyi jebolan pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Selfi, dan Pemenang The Voice Indonesia, Mario G. Klau serta Personil Band Cassandra yang beranggotakan Anna, Inos dan Choki akan menghibur masyarakat Fakfak pada acara Malam Hiburan Rakyat dalam memeriahkan HUT Kota Fakfak ke-119 Tahun 2019.

Dekorasi ruangan Artis di panggung terbuka jalan baru/foto monces.

Kegiatan yang disponsori FATHUR Organizer, CV. Weruper Pohi dan Sinar Pare itu, digelar di areal panggung terbuka Jln Salasa Namudat atau Jalan Baru, Sabu (16/11/2019) malam pukul 19.00 WIT.

“Bapak, ibu basudara dorang samua, mari katong sama-sama saksikan suara-suara merdu dari artis-artis ternama, yang akan tampil di panggung, mereka akan menghibur kita semua, inilah mereka Selfi ‘LIDA’ Mario G. Klau dan Cassandra Band,”ujar Direktur FATHUR Organizer, Baharudin Lahadalia, S.Sos. M.Si, Jumat (15/11/2019) sore.

Direktur FATHUR Organizer, Baharudin Lahadalia, S.Sos. M.Si memantau langsung pelaksanakaan persiapan panggung untuk hiburan rakyat dalam rangka HUT Kota Fakfak ke-119 tahun 2019/foto monces.

Menurut Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Fakfak ini bahwa, kegiatan ini semata menghibur masyarakat Kabupaten Fakfak dari Karas Pulau Tiga samapi ke Tomage Wamosan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Fakfak ke-119 tahun 2019.

“Kabupaten Fakfak Kota Perjuanga, Kota Budaya dan Kota Religius, Menuju Kabupaten Fakfak yang Unggul Berlandaskan Nilai-Nilai Kearifan Lokal yang Bermartabat,”sebut Bahar sapaan akrabnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close