HeadlinePolitik

Pilkada Fakfak 2020, Mohammad Uswanas : Saya Tidak Siap Orang, Tapi Siap Panggung

FAKFAK, kabarfakfak.com – Berhembus angin sepoi-sepoi bahwa beberapa kandidat bakal calon bupati (cabup) dan bakal calon wakil bupati (cawabup) Fakfak telah dijagokan Bupati Fakfak Mohammad Uswanas maju pada Pilkada Kabupaten Fakfak 2020.

Bupati menegaskan bahwa, dirinya tidak siapkan orang maju Pilkada Kabupaten Fakfak, namun menyiapkan panggung untuk bertarung.

“Saya tidak ada figur, saya siap panggung, saya tidak siap orang, kalau orang lain siap orang, tapi saya siap panggung,”tegas Uswanas kepada Papua barat Pos di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak, Senin (18/11/2019) pagi.

Bahkan, Mohammad Uswanas menanggapi adanya maju sebagai bakal calon bupati (cawabup) Fakfak, Bupati mengakui bhawa, ada regulasi yang memungkinkan untuk itu.

“Saya pikir itu memungkinkan untuk maju sebagai calon bupati, karena undang-undang hanya memberi batasan kepada jabatan bupati, tapi tidak disinggung soal wakil bupati, tapi saya sudah cape juga, jada tara usah sudah (tidak lagi,red), saya mau kuburkan itu politik, terkecuali Bomberay jadi Provinsi baru saya maju calon gubernur,”tandasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close