HeadlineMetro FakfakPolitik

Yusuf Wanandi Patiran Calon Bupati Fakfak Mendaftar ke Gerindra dan Ambil Formulir di Golkar

FAKFAK, kabarfakfak.com – Yusuf Wanandi Patiran, yang sebagian orang memanggilnya Iwan Patiran juga ikut maju sebagai bakal calon Bupati Fakfak untuk Pilkada 2020, meski belum resmi mengumumkan siapa pasangan calon wakilnya, namun pria kelahirang Fakfak sudah mendapaftar di beberapa Partai Politik, diantaranya Partai Gerindra dan Partai Golkar

Kepada wartawan, Yusuf Patiran menyampaikan alasannya, bahwa dirinya masih harus melihat dan memperhitungkan situasi politik saat ini.

“Namun motivasi paling utama adalah, saya menilai bahwa negeri Fakfak ini tidak hanya membutuhkan orang atau pemimpin yang pintar saja, tetapi juga membutuhkan orang yang jujur dan ikhlas. Saya tidak bermaksud menyinggung orang lain. Namun saya yakin bahwa saya jujur dan ikhlas,” jelas Yusuf Patiran, yang juga mantan Ketua Harian pada DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak ini.

Disinggung profil calon wakil bupatinya, Wances menguraikan bahwa, meski cawabup masih belum didapat, namun sosok  calon wakil bupati yang cocok adalah dari kalangan birokrat atau pensiunan birokrat.

“Sebab mereka memiliki pengalaman mengurus birokrasi ini. Jadi idealnya cawabup dari kalangan mereka,” imbuhnya. “Dana perlu saya sampaikan bahwa, saya tidak merasa memiliki pesaing dalam Pilkada ini. Bagi saya, semua orang memiliki potensi yang sama,” lanjutnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close