HeadlineMetro Fakfak

Ayo Saksikan Lomba Drum Band, Memperebutkan Piala Begilir “Kapolres Fakfak Cup 2019”

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kepolisian Resort Fakfak Polda Papua Barat bekerjasama dengan Marching Band Bahana Kopaf 16 Drum Corps Fakfak akan menyelenggarakan lomba Drum Band memperebutkan Piala Bergilir “Kapolres Cup 2019”

Kapolres Fakfak AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K. M.H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di panggung terbuka Jln Salasa Namudat Kabupaten Fakfak diawali defile Peserta Drum Band mengambil start dari Bank Papua Fakfak menuju panggung terbuka.

“Selanjutkan dilaksanakan upacara pembukaan yang dimpin saya sendiri sebagai Kapolres Fakfak, dan perlu ketahui bahwa pemenang ada hadiahnya,”ujar Kapolres Fakfak di depan Mapolres Fakfak, Kamis (28/11/2019) siang.

Menurut Kapolres, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk pembinaan generasi muda dan pelajar serta memperat tali silaturahmi masyarakat dengan Kapolisian Resort Fakfak.

“Kita ini tugas Kepolisian melayani masyarakat, kita dibayar oleh negara untuk pelayanan masyarakat,”kata Kapolres.

Hal itu lanjut Kapolres, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kapolisian.

“Yang pertama Harkamtibmas, penegahkan hukum tanpa pandang bulu, melindungi, mengayomi dan melayani, itulah tugas utama Kepolisian,”jelas Kapolres.

Lomba drum band diikuti oleh 10 peserta berasal dari pelajar SD 4 Group, SMP 2 Group dan SMA 4 Group yakni, SD Inpres Dulanpokpok, SD Yapis, SD Madrasa Iptidaya Negeri dan SD YPPK Fatima.

SMP Yapis dan Madrasa Tsanawiya Negeri (MTs), SMA Negeri 1 Fakfak,, Madrasa Alia Negeri (MAN) Fakfak, SMA Santo Donbosco Fakfak, dan SMK Yapis Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close