HeadlineMetro Fakfak

Jelang 1 Desember, Polres Fakfak Razia Sajam

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kepolisian Resort Fakfak Selasa (26/11/2019) malam mulai memperketat pengmanan menjelang 1 Desember yang diperingati sebagai kelahiran Organisasi Papua Merdeka (OPM).

Salah satu bentuk upaya Polres Fakfak memperketat pengamanan di kota pala Fakfak Provinsi Papua Barat menggelar operasi razia sejata tajam (sajam) dan senjata api yang dipusatkan di perempatan jalan Izak Telussa Kelurahan Fakfak Selatan Kabupaten Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K. M.H mengatakan, tujuan dilakukan razia itu untuk mengatasi adanya ancaman kamtibmas yang mengganggu aktivitas masyarakat.

“Saya minta masyarakat Fakfak ikut menjaga kemanan, ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas dilingkungan segera melaporkan kepada kami Kapolisian maupun TNI, sehingga ditindaklanjuti,”pinta Kapolres, Kamis (28/11/2019) siang.

Kasat Lantas Polres Fakfak, IPTU. Yosias S. Tatuhey, S.Sos yang memimpin langsung operasi razia itu tidak menemukan adanya senjata tajam dan senjata api, namun Polisi hanya mengamankan 1 katapel yang dibawa salah satu pengendara roda dua.

Razia ini terus dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat beraktivitas, sebagai petani, nelayan, pedagang, pegawai swasta dan pemerintah di Kabuoaten Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close