HeadlineMetro Fakfak

Kabag OPS Polres Fakfak Jabat Wakapolres Sorong, Wakapolres Fakfak Mutasi ke Polda Sulsel

FAKFAK, kabarfakfak.com – Tiga pejabat Polri Resort Fakfak, Polda Papua Barat diserah terimakan dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab), yang dipimpin Kapolres Fakfak, AKBP.Ary Nyoto Setiawan, S.I.K, M.H, Sabtu (7/12) pagi.

Mereka yang diserah terimakan yakni, Wakpolres Fakfak dari Kompol Ihamsya, S.Pd kepada Kompol Daniel Duma Sarampang jabatan sebelumnya Pejabat Sementara (PS) Kasubdit Samapta Polda Papua Barat

Kabag Ops Polres Fakfak Kompol J. Banjarnahor kepada AKP Cristianus Madya Masalle, SE, jabatan sebelumnya Direktorat Reserse Kriminal Polda Papua Barat.
   
Selanjutnya, Kompol Ilhamsya, S.Pd dimutasi atau Pamen pada Polda Sulawesi Selatan, sedangkan Kompol J. Bnajarnahor dimutasi atau menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Sorong.

Kapolsek Fakfak Timur Polres Fakfak dari PS Kapolsek Fakfak Timur Ipda Alkiser Robert Supari kepada Ipda F. Evo Kretes Woff, yang sebelumnya Anggota Direktorat Reserse Kriminal Polda Papua Barat.

Mengawali amanatnya, Kapolres Fakfak menyampaikan selamat datang dan Selamat bergabung Wakapolres baru Kabag Ops baru dan Kapolsek Fakfak Timur yang baru.

Kapolres mengtakan penyelenggaraan mutasi jabatan dilingkunagn organisasi Polri merupakan hal yang biasa.

“Hal tersebut dimaksudkan selain untuk penyegaran organisasi juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan,”kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, beberapa penekanan disampaikan Kapolres antara lain tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa , berani dan tidak ragu-ragu mengambil langkah, terampil dan selalu pada norma-norma hukum.

“Peduli terhadap tugas yang diberikan kepada pimpinan, tingkatkan kualitas kinerja untuk menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin berat saya percaya kepada saudara-saudara pasti mampu melaksanakan tugas ini,”ujarnya.
 
Untuk itu, Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat baru dan yang lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukan selama melaksanakan tugas.

 “Dengan harapan semoga apa yang telah saudara-saudara tunjukan selama ini hendaknya dipertahankan atau lebih ditingkatkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,”pinta Kapolres.

Usai Sertijab, malam pukul 20.00 Wit cara lepas Sambut Wakapolres, Kabag OPS dan Kapolsek Fakfak Timur di Aula Anton Soejarwo Polres Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close