HeadlineMetro Fakfak

Pengamanan Tempat Ibadah, Kapolres Fakfak Silaturahmi dengan Ketua Klasis GKI Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Menjelang perayaan Natal, Kapolres Fakfak AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K, M.H silaturahmi dengan Ketua Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Di Tanah Papua Fakfak Pdt. Sofia Kabes.

Silaturahmi di kediaman Ketua Klasis GKI Fakfak, Selasa (17/12/2019) pagi itu tujuannya berkaitan dengan pelaksanaan pengamanan di tempat-tempat ibadah saat umat Kristiani melaksanakan ibadah Natal hingga ibadah akhir Tahun 2019.

“Terima kasih ibu Ketua Klasis sudah menerima kedatangan Kami pada pagi ini guna mempererat tali silaturahmi kita bersama,”ucap Kapolres mengawali silaturahminya.

Pada kesempatan itu Kapolres menghimbau agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang perayaan Natal.

“Untuk itu Anggota Polri akan melaksanakan pengamanan dan patroli di gereja-gereja agar masyarakat yang melaksanakan Natal merasa aman dan perayaan natal Tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ujar Kapolres.

Hal itu, menurut Kapolres merupakan tugas Polri diantaranya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Namun keamanan bukan saja merupakan tanggungjawab Polri, tetap juga tanggungjawab seluruh elemen masyarakat, supaya daerah ini tetap aman kembali kepada masyarakat,”jelas Kapolres.

Silaturahmi selain dihadiri Kapolres Fakfak AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.I.K.,M.H. juga Kabag Ops Res Fakfak AKP Christianus Madya Masalle, SH., Kasat Intelkam Res Fakfak IPTU Ilham, SH.MM, dannKasat Sabhara Res Fakfak IPTU Suhardi. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close