HeadlinePolitik

Maskot Pilkada Kabupaten Fakfak 2020 Terbaik di Papua Barat

FAKFAK, kabarfakfak.com – Beberapa bulan lalu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak melaksanakan lomba sayembara Maskot Pilkada Kabupaten Fakfak tahun 2020.

Dari lomba tersebut, Nurrian Fakhginto juara Sayembara maskot Pilkada Kabupaten Fakfak, yang mampu menyingkirkan 4 orang dari puluhan peserta lomba tersebut. Ginto sapaan akrabnya keluar sebagai peserta terbaik dengan menawarkan Maskot FUJI atau disebut (FAKFAK MAJU MEMILIH).

Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Radjaloa, SP dalam sambutannya pada launching Maskot dan tahapan Pilkada serentak 2020 di panggung terbuka Jln Salasanamudat Kabupaten Fakfak, Jumat (20/12/2019) sore kemarin mengatakan, Maskot Pilkada Kabupaten Fakfak tahun 2020 merupakan Maskot terbaik di 9 Kabupaten di Papua Barat yang melaksanakan Pilkada 2020.

“Nama Maskot ini adalah Fuli, ini merupakan ciri khas Kota Fakfak dan juga Maskot ini setelah ditampilkan di Provinsi Papua Barat, ternyata ini merupakan salah satu Maskot terbaik dari 9 Kabupaten di Papua Barat yang melaksanakan Pilkada tahun 2020,”ujar Dekry sapaan akrabnya sembari tepuk tangan meriah tamu, undangan yang hadir pada acara tersebut. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close