HeadlineMetro Fakfak

Taman SADAR Hasil Karya Komunitas Millenial Dilaunching

Suasana Pasangan Balon Bupati Samaun Dahlan, S.Sos, MAP (Kiri) dan Balon Wakil Bupati Fakfak, Cliford Hendrik Ndandarmana, SE (kanan) Ketika Louncing Taman #SADAR hasil karya Komunitas Millenial.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Salah satu taman hasil karya komunitas Millenial dari berbagai profesi di Kabupaten Fakfak yang diberinama taman SADAR (Samaun – Ndandarmana), Sabtu sore (21/12) sekitar jam 16:30 Wit dilaunching pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak 2020, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP dan Cliford Hendrik Ndandarmana, SE.

Dari namanya saja #SADAR, sudah dapat dipastikan bahwa komunitas millenial ini, yang terbentuk tepat pada hari jadi Kota Fakfak 16 November 2019 dengan nama relawan Fakfak maju merupakan komunitas Millenial pendukung Samaun Dahlan dan Cliford Hendrik Ndandarmana pada Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak.

Dalam louincing taman SADAR yang ditanda tagarnya terdapat wajah kedua bakal calon Pimpinan Daerah di Fakfak, dihadiri puluhan pendukung dari berbagai kalangan hingga kalangan millenial termasuk beberapa anggota DPRD Fakfak pun tidak melewatkan kesempatan ini untuk hadir menyaksikan louncing taman tersebut.

Samaun Dahlan sebagai bakal calon Bupati Fakfak yang didampingi Cliford Hendrik Ndandarmana, sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak, memberikan apresiasi terhadap komunitas millenial relawan Fakfak maju, yang telah memberikan sumbangan pikirannya dengan berbagai ide – ide yang luar biasa sehingga taman SADAR ini dapat disumbangkan bagi pasangan balon Bupati dan balon Wakil Bupati yang menggunakan simbol “SADAR” (Samaun Dahlan – Cliford H. Ndandaramana).

“Saya (Samaun red) memberikan apresiasi kepada komunitas millenial Fakfak yang tergabung dalam relawan Fakfak maju karena mampu menyumbangkan karyanya untuk pasangan SADAR, apa lagi dalam pembuatan taman SADAR, saya tidak mengeluarkan sumbangan untuk pembuatan taman ini,”ujar Samaun Dahlan seperti dilansir papuadalamberita.com, Sabtu (21/12/2019).

Menurut Samaun, dengan melihat hasil kerja keras komunitas millenial pendukung pasangan “SADAR”, yang telah menyumbangkan taman SADAR untuk pasangan Samaun – Cliford, maka sumbangan ini akan menjadi tantangan bagi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Fakfak SADAR untuk bekerja keras guna mendapatkan Partai Politik.

“Apa yang telah disumbangkan komunitas millenial relawan Fakfak maju membuat tantangan untuk pasangan SADAR agar lebih kerja keras mendapatkan semua partai Politik,”kata Samaun Dahlan. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close