HeadlinePolitikUncategorized

Ocen Wairoy Jabat Plt Sekretaris KPU Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Ocen Wairoy, SE, M.M menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak menggantikan Azisa Arifudin, SE, yang menduduki jabatan baru Kepala Sub Bagian Program dan Data KPU Kabupaten Fakfak.

Sertijab diaksanakan di ruang rapat Kantor KPU Kabupaten Fakfak, Senin (23/12/2019) pagi tadi ditandai penyerahan Surat Keputusan (SK) KPU RI oleh Kepala Sub Bagian Organisasi dan SDM KPU Provinsi Papua Barat Elisa Kambuaya,S.H.

Acara tersebut selain dihadiri Kepala Sub Bagian Organisasi dan SDM KPU Provinsi Papua Barat, juga hadir Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Radjaloa, SP bersama 4 Komisioner, Hasanudin Rettob, Herman Bugis, Apdon Retraubun, dan Yanuarius Kery Meak, serta seluruh pegawai Kantor KPU Kabupaten Fakfak.

Dalam sambutannya, Sekretaris KPU Provinsi Papua Barat melalui Kepala Sub Bagian Organisasi dan SDM menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan.

“Kepada pejabat yang baru, saya berharap dapat meneruskannya dengan tetap berpegang teguh pada aturan dan perundangan yang berlaku, terutama saat ini KPU Fakfak telah melaksanakan Pemilukada, butuh kekompakan bersama untuk sukseskan Pilkada Fakfak tahub 2020,”ujarnya.

Senada, Ketua KPU Kabupaten Fakfak mengharapkan kepada pejabat yang baru dapat melaksanakan amanah dan kepercayaan yang diberikan.

“Bisa merangkul seluruh staf sekretariat KPU Kabupaten Fakfak, sebaliknya butuh dukungan dan kekompakan, saling menghargai, menghormati sehingga bisa membawa KPU kedepan lebih baik, terutama pelaksanaan Pemilukada, harapan sya dan kita semua, Pilkada sukses,”pintanya.

Sementara Plt Sekretaris KPU Kabupaten Fakfak Ocen Wairoy, SE. M.M mengharapkan dukungan kerjasama yang baik dengan tetap berpedoman dengan aturan maupun perundang-undangan yang barlaku.

“Aturan mengatakan “A” kita melaksanakan “B” itu keliru dan sudah tentu melanggar, dengan begitu terjadi hilang kepercayaan publik, nah, saya berharap mari kita bekerja secara profesional dan independen, sehingga kepercayaan publik selalu ada pada kita,”ujar Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) OG Kabupaten Fakfak ini 

Sertijab diakhiri foto bersama dan ucapan selamat kepada Pejabat baru Ocen Wairoy, diketahui bahwa, Ocen Wairoy selain menjabat Plt Sekretaris KPU Kabupaten Fakfak juga nenjabat Kasubag Umum, Kepegawaian, Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close